produk premium • target pemasaran

Setelah merasa cukup selama tiga tahun memperkenalkan brand AZCOST sudah saatnya mengejar mimpi yang lain, menciptakan sepatu berkelas premium yang bukan hanya dapat dinikmati oleh pencintanya namun dapat sejajar dengan brand-brand sepatu internasional lainnya. Tentunya tidak mudah namun dengan produk premiumnya ini AZCOST merasa percaya diri berdampingan bahkan melebihi mereka. Targetnya dalam waktu tiga tahun ke depan semua mimpi itu terwujud.

teknik pembuatan

Produk yang dihasilkan AZCOST merupakan hasil kerja tangan dari para perupa sepatu. Jika untuk produk sebelumnya para perupa sepatu dapat menghasilkan sepuluh pasang setiap harinya, maka khusus untuk produk premium ini mereka hanya menghasilkan satu pasang sepatu. Hal ini tentu saja dikarenakan pekerjaan yang sangat mendetail.

model • Bahan sepatu

AZCOST berkomitmen untuk menghasilkan karya yang mendetail berupa sepatu yang dapat meliputi unsur historisnya; mengangkat status sosial, melindungi kaki si pengguna hingga memberi kenyamanan saat digunakan. Dikarenakan telapak kaki adalah tempatnya jutaan syaraf-syaraf penting tubuh maka AZCOST berkomitmen untuk melindunganya melalui bahan yang digunakan dari kulit-kulit asli terpilih serta sol-sol yang menjamin kenyamanan kaki anda.